Zomato Tutup Kantor di Indonesia

VIVA   –  Platform agregator restoran, Zomato menyumbat kantor di Indonesia. Tapi, cuma layanan berbayar Zomato Pro dengan ditutup permanen di tanah cairan mulai 30 November 2020 mendatang.

“Kami memutuskan merapatkan operasional lokal kami di Nusantara. Kami sangat berterimakasih atas semua cinta yang telah diberikan sejak pengguna, komunitas restoran dan semua mitra lainnya, ” kata tukang bicara Zomato kepada VIVA Tekno , Selasa  20 Oktober 2020.

Dia menambahkan, jika pihak Zomato mau menyelesaikan strategi pasarnya. Hal tersebut sejalan dengan visi panjang perusahaan.

Segenap platform nantinya akan dikendalikan secara jarak jauh dari negara asal Zomato, India. Dia menjanjikan kalau operasional ini akan terus mengusulkan pencarian dan penemuan restoran.

Baca juga:   Ada Tantangan 3×3 Instagram, Demikian ini Cara Ikutannya

Juru bicara Zomato juga memasukkan, untuk pelanggan Zomato Pro bisa mendapatkan pengembalian uang hingga 30 November 2020.

Dalam akun Twitter resmi,   Zomato Indonesia menyatakan jika pengembalian dana akan dilakukan 15 hingga 30 hari kerja. Pengguna akan mendapatkan dana membership sesuai secara yang sudah diberikan pada email atau aplikasi.

Selain itu, bagi pengguna Zomato Pro yang memiliki pertanyaan, pihak Zomato Indonesia menyatakan bisa menggunakan sifat Pro Help pada aplikasi. Selain itu juga dapat menghubungi menggunakan surat elektronik.

Akun Twitter itu juga menyatakan,   fitur pencarian restoran masih sanggup digunakan baik lewat aplikasi serta website. Dua kanal itu tetap menawarkan layanan untuk membagikan review & foto tempat makan.

About the author