xiaomi-mi-11-kontra-vivo-x60-siapa-jadi-jawara-1

Xiaomi Mi 11 kontra Vivo X60, Siapa Jadi Jawara

VIVA   –  Dua pekan lagi pabrikan seri Vivo X60 akan sedia ke Tanah Air, menyusul Xiaomi Mi 11 yang sudah lebih dahulu pegari pada 17 Maret 2021. Berada di kelas dengan sama, premium, keduanya memiliki beberapa kemiripan, terutama lantaran spesifikasi perangkat keras atau hardware yang menggunakan chipset terbaru Qualcomm.

Untuk mengetahui siapa jawaranya, VIVA Tekno membeberkan ‘kesaktian’ antara Vivo X60 & Xiaomi Mi 11, serupa dikutip dari situs Gizmochina , Minggu, 28 Maret 2021:

Rancangan

Baik Vivo X60 Memihak Plus maupun Xiaomi Mi 11 memiliki desain yang luar biasa. Keduanya terdiri dari bahan premium, tercatat kaca belakang dan bingkai aluminium, serta hadir secara punggung berbahan kulit ramah lingkungan. Mereka juga muncul dengan tampilan melengkung.

Xiaomi Mi 11 sedikit lebih bergaya berkat modul kameranya yang tak terlalu invasif. Vivo X60 Pro Plus lebih compact dan cocok untuk pengguna satu tangan. Tampilan depannya adalah punch-hole atau adang-adang berlubang.

Tampilan

Perbedaan pati antara panel-panel ini merupakan resolusinya. Xiaomi Mi 11 memiliki resolusi Quad HD Plus yang lebih luhur dengan 1. 440×3. 200 piksel. Pengguna juga bakal mendapatkan kecerahan puncak yang lebih tinggi, hingga satu. 500 nits dan satu miliar warna.

About the author