UFO Terekam Kamera Mendarat di Kamar

VIVA   –  Pemburu alien yang dikenal tiada henti mencari UFO, Scott C. Waring, kembali mengklaim menjumpai pesawat asing tidak dikenal atau UFO. Kali ini yang menjadi topik pembahasan adalah foto-foto lama dari misi Apollo 9 milik Badan Penerbangan dan Antariksa (NASA) pada 1960-an.

Dilansir dari situs Metro , Rabu, 6 Mei 2020, misi ini dilaksanakan pada Maret 1969, membuat tiga astronot mengorbit Bumi selama 10 hari pra bisa sampai ke Bulan. Dalam sana mereka banyak menangkap gambar-gambar yang ternyata menarik perhatian Waring.

Sebuah gambar membuktikan bayang-bayang berwarna gelap di bulan, yang diyakininya menjadi bukti sebagai pesawat ruang angkasa milik khalayak asing. Ia mengatakan UFO identik memiliki panjang tiga kilometer & sangat tipis.

“UFO yang memiliki lama dua hingga tiga kilometer dilaporkan pernah terlihat oleh pilot & saksi mata lainnya. Saya sendiri kembali melihatnya ada di permukaan Bulan dalam foto NASA, ” ujarnya.

Pada gambar tersebut terlihat ada tiga UFO raksasa dan berukuran panjang dengan sedang melewati bulan dan tertangkap NASA. Ia yakin itu tidak suatu kesalahan pada lensa kamera, karena NASA selalu menggunakan teknologi dengan kualitas terbaik untuk pengamatannya.

Lihat Juga

Entah betul ada alien atau tidak, NASA tetap menggelar misi ke kamar pada 2024 dan berniat membuat pangkalan di sana, memungkinkan pribadi hidup di lingkungan yang tenang. Habitat yang direncanakan ada pada Shackleton, kutub Selatan Bulan.

Setidaknya hendak ada empat astronot yang mampu menetap di sana selama utama pekan. Selain pangkalan, akan ada juga dua kendaraan untuk menolong astronot menjelajahi satelit alami Dunia tersebut.

Kendaraan pertama dikatakan bisa digunakan untuk jalan-jalan di sekitar pangkalan. Sementara sisanya sebagai tempat yang juga sanggup dihuni. Memungkinkan astronot melakukan kunjungan yang lebih jauh di bidang Bulan.

About the author