Uang Nasabah Jenius Raib Ratusan Juta Rupiah, Begini Respons BTPN

VIVA   –  Salah satu nasabah Jenius Bank BTPN mengaku kehilangan uang hingga Rp110 juta. Peristiwa ini lagi penuh di linimasa Twitter. Akun @theresiaavila pada 18 Juli 2021 membuat sebuah tweet berjudul ‘Penipuan Lebih daripada Rp110 Juta Mengatasnamakan Jenius BTPN’.

DIBUAT SUPAYA TEMEN2 GA MENGALAMI KEJADIAN SEMACAM dan semoga masih perolehan uang tabungan studi dan nikah gue balik. Selain doa, ini salah utama bentuk usaha gue tercampak bisa didenger langsung serupa @JeniusConnect karena udah 5 hari gue usaha kesana-sini tanpa hasil yang istimewa , ” tulis pemilik akun, seperti dikutip VIVA Tekno , Senin, 19 Juli 2021.

Peristiwa dimulai pada 14 Juli cerai-berai, di mana dirinya mendapat telpon dari seseorang dengan mengatasnamakan @JeniusConnect . Penelpon itu mengutarakan bahwa nasabah harus mengganti kartu kredit. Ini merupakan kebijakan pihak bank dan akan dilakukan secara bertahap kepada semua nasabah. Era itu korban tidak menurunkan rasa curiga.

Trs gue diminta isi link https://t.co/et4CfosEBK. Sambil ngisi link tersebut, CS sambil jelasin ‘Nanti limit sentak tunai kartu baru mbak akan dinaikkan ya karna mbak merupakan nasabah dengan transaksi yang aktif di @JeniusConnect’. Dia tau transaksi gue aktif??? , ” lanjutnya.

About the author