Twitter Dibanjiri Netizen yang Ngamuk sebab Gmail Down

VIVA   –  Gmail menikmati gangguan sejak siang tadi. Layanan email milik Google itu tidak bisa melampirkan file dalam maklumat itu.  

Pantauan VIVA Tekno ,   Kamis  20 Agustus 2020, sejumlah pengguna mengeluhkan masalah Gmail ini di platform Twitter. Kurang di antaranya mengatakan jika tidak bisa mengirimkan email di masa yang tidak tepat.   Tersedia pula yang mengeluh tidak mampu mengirimkan tugas, akibat tumbangnya servis Gmail.

Akun Twitter Gmail juga njadi sasaran warganet untuk melampiaskan kekesalannya akibat perkara ini. Mereka langsung memenuhi kolom komentar unggahan terakhir @Gmail,   karena maka pengguna yang terdampak.

Beberapa dari mereka meminta pihak layanan itu untuk memperbaiki secepatnya.

Jadi informasi, masalah pada salah satu fitur Gmail ini sudah berlaku sejak siang tadi. Puncak keterangan pada laman Down Detector pukul 12. 21 siang, sebanyak 1917 pengguna yang melapor.

VIVA Tekno selalu mencoba mengirimkan email pada Gmail dengan melampirkan file foto, & tidak bisa terkirim. Sebaliknya, bila hanya mengirimkan pada badan email bisa terkirim dan diterima oleh alamat yang dituju.

Google juga telah mengonfirmasi perkara tersebut. Pihak perusahaan juga membuktikan sedang melakukan investigasi terhadap rumor yang menimpa beberapa layanannya, termasuk Gmail.

Menangkap juga:   Ada Kabar Mengherankan dari Blackberry

About the author