Tersedia UFO yang Jaraknya Hanya dua Jam dari Ibu Kota Amerika Serikat

VIVA   –  Peta digital hak Google, Google Maps, menemukan sebuah objek misterius berupa benda putih di sebuah daerah di Negeri Bagian Florida, Amerika Serikat.

Benda putih itu membuat kekhawatiran karena warga Amerika mengira-ngira adalah UFO, pesawat terbang hak alien. Selain itu keberadaan barang putih yang diduga UFO tersebut jaraknya hanya sekitar 2 tanda dari ibu kota AS, Washington DC.

Penemuan bahan yang diduga UFO ini baru kali diunggah di Reddit oleh pengguna bernama Eagle Eye. Objek yang diduga UFO itu terlihat di Three Mile Island, Florida yang merupakan tempat terjadinya kejadian ledakan nuklir pada 1979.

“Meskipun tersedia penjelasan logis, apakah ini tampak aneh bagi kalian? ” katanya, seperti dikutip dari laman Express , Selasa, 11 Agustus 2020.

Wujud putih ini terlihat dikelilingi sebab tanaman hijau dan ketika diperbesar di Google Maps tidak tersedia bangunan lain yang dapat dipandang sejauh bermil-mil. Salah satu pemakai Reddit langsung mengklaim bahwa itu adalah UFO. “Jadi apa itu? Apakah Google baru saja menangkap penampakan UFO? ” ungkap dia.

Sayangnya tidak ada penjelasan lagi mengenai beda suci tersebut. Akan tetapi pengguna Reddit muncul dengan pemikiran mereka sendiri.

“Sepertinya ada tangki propana di satu (dari sepasang) timur gedung pertama, serta tiang yang sangat kecil, dan kira-kira ditumbuhi pohon yang mengarah ke timur dari fasilitas ke tiang yang terlihat di bangunan kedua, ” tulis netizen lain.

“Sangat aneh ketika suatu bangunan berada di antah berantah. Sangat mengganggu, ” tulis yang lain.

Ini bukan baru yang memicu kekhawatiran tentang UFO di antara pengguna Reddit. Objek jarang ini lagi-lagi berada di antah berantah dan dikelilingi oleh tanah.

Sulit untuk membuat objeknya keluar tapi sepertinya ada lubang di sekitar tepinya yang memicu kekhawatiran UFO di kalangan pengguna Google Maps.

Selain itu, karena benda mirip pesawat luar angkasa milik alien itu berada di tengah hutan yang dikelilingi pepohonan, orang mempersoalkan mengapa tidak ada kehidupan manusia di sekitarnya.

Namun pemandangan ini tampaknya memiliki penjelasan tentang objek itu yang sebenarnya. Seorang pengguna Reddit membalas menjepret tersebut dan berkata bahwa bahan putih itu merupakan palung cairan ternak, dan mungkin dengan besar berlubang.

“Kualitas tulisan tidak cukup baik untuk menyelami apa sebenarnya yang ada pada gambar, tapi saya kira saya akan mengatakan itu bore, tempat minum ternak, tangki air kapasitas 30 ribu liter, ” tulis lainya.

“Ini hanyalah fasilitas penyaringan air dengan dibangun dengan gaya arsitektur Wiener Secession, ” kata yang lain. Gambar itu menjadi viral dan disebut Alien UFO Resort di tujuan di Google Maps.

About the author