Teknologi Tanpa Sentuhan Akan Jadi Tren di Masa Depan

Teknologi Tanpa Sentuhan Akan Jadi Tren di Masa Depan

VIVA   –  Pandemi COVID-19 menahan semua orang untuk beraktivitas di sungguh rumah. Tapi, bagaimana caranya menghabiskan waktu agar tidak bosan di dalam apartemen? Kini, ada konsep apartemen yang memiliki pencahayaan alami secara ruang tamu yang luas. Peristiwa tersebut dinilai cocok dan memutar dicari untuk hidup, tinggal, & bermain.

Selain tersebut, desainnya yang melingkar sehingga menciptakan standard baru untuk kehidupan perkotaan atau urban. Interior apartemennya memiliki sirkulasi udara yang baik, sebab kaca ruangan yang menjulang lantaran lantai hingga ke langit-langit dan area teras yang luas, sehingga memungkinkan sinar Matahari masuk sepanjang tahun.

Mengaji: Hacker Cantik Muncul di Indonesia 25 Tahun Lagi

“Ini seluruh memungkinkan para penghuni untuk langgeng beraktivitas normal meskipun dalam era karantina ( lockdown ). Kami juga menampilkan unit-unit premium yang bervariasi, yang berukuran dari 46 hingga di pada 100 meter persegi. Ukuran itu dua kali lipat ukuran kawasan rata-rata dan cocok untuk corak hidup yang physically distanced , ” ujar Komisaris dan Kepala Eksekutif Crown Group, Iwan Sunito, Rabu, 16 Desember 2020.

Menurutnya, Infinity by Crown Group menjadi standard baru hunian sekaligus menabrak pakem desain di Australia dengan unit yang luas dengan jendela kaca besar dari lantai hingga ke langit-langit.

Ia mengiakan jika pandemi COVID-19 telah secara cepat memunculkan keinginan dan kebutuhan akan fitur-fitur futuristik seperti lebih banyak ruang. Ideologi oasis perkotaan membuat pria asal Indonesia tersebut harus mampu menghadirkan segalanya secara benar kepada para penghuni untuk menciptakan lingkungan yang tidak ingin mereka tinggalkan.

“Saya yakin ini ialah sebuah tren yang akan menjadi keharusan di masa depan. Sebab, masa depan hunian vertikal (apartemen) secara umum akan beralih ke teknologi tanpa sentuhan, di mana Anda dapat mengontrol seluruh kamar hanya dari telepon dan tempat komunal dan lobi, ” terang Iwan.

Maka tidak heran kalau Infinity by Crown Group lulus merebut dua penghargaan bergengsi buat industri konstruksi dan pengembangan di negeri Kanguru. Salah satunya kekayaan baru di kawasan Green Square, Sydney, yang memenangkan The Most Innovative Development dan High Density Residential Development of The Year.

Kedua penghargaan tersebut didapat dari Urban Taskforce Development Excellence Awards. Penghargaan tersebut pula menambah kesuksesan proyek hunian untuk divisi konstruksi Crown Group, yang sebelumnya berhasil memenangkan penghargaan HIA NSW Apartment Complex, bermitra dengan Miele.

About the author