jangan-kaget-xl-axiata-sekarang-ada-di-grab-dan-tokopedia-1

Tanpa Kaget, XL Axiata Saat ini Ada di Grab serta Tokopedia

VIVA   –  Operator telekomunikasi XL Axiata mengumumkan kerja samanya dengan Grab dan Tokopedia di rangka mempermudah pelanggan memperoleh produk mereka melalui tata cara penjualan yang dimiliki oleh dua perusahaan tersebut.

XL Axiata mau menyesuaikan diri dengan tren belanja masyarakat di saluran digital. Tokopedia akan berlaku sebagai modern channel master aggregator yang akan menolong perluasan, yang diharapkan selalu akan meningkatkan pelanggan.
 
Menurut Director and Chief Commercial Officer Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, kerja cocok ini sangat strategis & menjanjikan bagi pengembangan bisnisnya. Grab dan Tokopedia menyediakan ekosistem yang sangat lengkap yang bisa menciptakan berbagai kemudahan bagi pelanggan di dalam mendapatkan produk XL Axiata, serta mendorong penjualan.

“Grab dan Tokopedia juga memiliki kesamaan pandangan untuk bersama-sama mengambil kebaikan dari tren belanja online yang terus meningkat dalam Indonesia. Tren ini terdorong oleh situasi dan kondisi di mana COVID-19 sedang mewabah dan memaksa umum untuk beraktivitas di vila tapi tetap produktif, ” kata dia, dalam konferensi pers virtual, Jumat, 20 Agustus 2021.

About the author