jangan-coba-coba-16-kata-kunci-google-ini-dilarang-untuk-dicari-1

Tanpa Coba-Coba, 16 Kata Kunci Google Ini Dilarang buat Dicari

VIVA   –  Kata kunci Google yang dilarang sebetulnya banyak sekali. Dan kata kunci itu jangan sampai kamu cari di Google karena betul berbahaya. Beberapa orang sempat penasaran dan melakukan situasi tersebut, akhirnya mereka menyesal karena mengetikkan kata kunci Google yang dilarang.

Google adalah situs pencarian yang sangat beken di seluruh dunia. Apa pun yang kamu cari pasti akan muncul di mesin pencarian tersebut. Mulai dari tips dan cara, cara membuat sesuatu, teknologi, game , ilmu pengetahuan, dan asing sebagainya.

Namun, selain info yang berguna, kadang kamu juga hendak menemui beberapa hal langka yang ada di mesin pencari Google dan apalagi dilarang. Alasan kata kunci Google tersebut dilarang sebab dapat membuat kamu terjaga dan ketakutan. Apalagi jika kamu mencarinya di Om google Image. Nah, simak ulasan mengenai kata kunci Om google yang dilarang berikut itu!

Lalu, Barang apa Saja Kata Kunci Om google yang Dilarang Tersebut?

Lamprey Disease

Ikan Lamprey.

Lamprey disease adalah salah satu penyakit paling menjijikan yang bisa menjangkiti pribadi. Penyakit ini akan melahirkan bagian tubuh dengan wujud mirip ikan lamprey. Benar menyeramkan!

Crushed by an Elevator

Jika kamu sering menggunakan elevator atau lift baik di kantor, mall, atau tempat lainnya. Waspada jangan sampai melihat buatan dari pencarian kata kunci tersebut karena akan membuatmu menjadi trauma. Kata pokok Google tersebut akan memperlihatkan orang-orang yang terjepit, terluka, sampai tewas karena terjepit lift.

Shovel Dog

Untuk kamu dengan sangat mencintai binatang, terutama Anjing, sebaiknya jangan mengetikkan kata kunci Google ini di mesin pencarian. Pokok, kamu akan menilik berbagai foto yang menampilkan pemukulan anjing memakai sekop. Kejadian ini tentu akan menyusun kamu trauma ketika tahu gambar tersebut.

Anjing Peanut

Masih tentang anjing, bila kamu mencari kata kunci Google tersebut maka mau muncul gambar anjing dengan paling jelek dan mengerikan di seluruh dunia. Jadi, jangan sampai mencari sekapur kunci tersebut di Om google, ya!

About the author