Subscriber Anjlok akibat Selingkuh, Ini Gambar Viralnya Listy Chan

VIVA   –  Tanda Listy Chan tiba-tiba menjadi sorotan publik. Itu karena dirinya diduga terlibat perselingkuhan dengan Ericko Lim, pacar dari adik gamer terkenal Jess No Limit, Jessica Jane. Alhasil, Listy Chan dipecat dari Evos Esports dan dua kontraknya sebagai brand ambassador diputus sepihak.

Selain tercatat sebagai gamer, ia juga memiliki kanal YouTube sendiri. Listy Chan sudah mengunggah 120 video game Mobile Legends (ML) hingga saat ini. Pandangan VIVA Tekno , Jumat, 17 Juli 2020, subscriber-nya anjlok.

Padahal, kemarin siang ia masih mengantongi 403 ribu subscriber, namun kini redup menjadi 398 ribu. Video-video dengan diunggah memang kebanyakan mengenai game online Mobile Legends.

Baca: Listy Chan Selingkuh, Jessica Jane Ramai di Twitter

Salah satunya video ML final viral yang diunggah dua hari dengan judul ‘Epic Moment Memihak Player Mobile Legends’ yang sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Video memutar banyak ditonton adalah yang berjudul ‘Helcurtku Dijoki Xinnn Auto Lulus! ‘ Konten tersebut diunggah sejak 1 April 2020 dan ditonton lebih dari 1, 7 juta kali. Video tersebut berdurasi 11 menit 26 detik menceritakan masa Listy Chan bermain Mobile Legends dengan menggunakan karakter Helcurt.

Namun sayangnya ia kerap kalah dalam pertunjukan tersebut. Tapi, di tengah permainan, game yang sedang dimainkan tersebut tiba-tiba diambil alih oleh orang lain yang nampaknya Xinn kaya dalam judul video tersebut. Ia pun berhasil membalikkan keadaan serta memenangkan game tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemecatan Listy Chan sebagai ML Ladies diumumkan lewat akun Instagram Evos Esports. Klub eSports itu menuliskan telah mengakhiri kontrak dengan salah satu pemain eSports Profesional di divisi ML Ladies.

Evos Esports juga mengutarakan permintaan maafnya atas masalah dengan viral dan melibatkan salah utama anggotanya tersebut. ” EVOS Esports sebagai yang merupakan awak menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua , ” tulis akun itu.

About the author