kisah-youtuber-polyglot-jalan-jalan-virtual-ke-bni-london-1

Sejarah YouTuber Polyglot Jalan-jalan Maya ke BNI London

VIVA   –  Youtuber yang terkenal menguasai banyak bahasa atau polyglot,   Fiki Naki berkesempatan untuk jalan-jalan secara virtual ke kantor BNI cabang London, Inggris.

Terhubung melalui seruan video dengan pemagang pada BNI London bernama Rutha, Fiki berkeliling menyaksikan megahnya Kantor BNI Cabang London yang telah berada di kawasan startegis Central Business London di King Street sejak 1984 itu.

Rutha yang merupakan warga negara Lithuania itu, mengajak Fiki ke dasar pertama. Terdapat Banking Hall untuk frontliner BNI London dan Back Office untuk para pegawai dari bervariasi negara di penjuru dunia.

Selain Banking Hall, sebagai wakil dari Bank Besar di Indonesia, BNI Cabang London juga dilengkapi dengan sarana dealing room , yaitu fasilitas untuk memantau pergerakan produk keuangan di dunia.

Di sisi lain, Rutha juga menunjukan pada Fiki bahwa 50 tip pegawai BNI London adalah warga negara Eropa. Tatkala itu, di lantai besar, terdapat unit kredit, kawasan meeting dan General Manager, BNI London.

About the author