Renggut Gelar Ini Kamu Bisa Sejajar dengan Gamer Profesional

VIVA   –  Turnamen PUBG Mobile Indonesia tingkat nasional yang sebelumnya lumrah PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC), kini telah berganti nama menjadi PUBG Mobile National Championship (PMNC) Indonesia. Dalam turnamen tersebut semua gamer atau pemeran bisa berpartisipasi terlepas daripada usia maupun daerah asal.

Pada PMNC tahun ini mempertandingkan tiga jenis Mode, yaitu Tunggal, Squad, dan Ladies. Khusus pendaftaran kualifikasi Solo Cara, ada gamer atau pemain yang berasal dari Jawa Barat dengan usia 51 tahun, dan yang termuda yang berusia 16 tahun dari Sumatera Selatan.

Berdasarkan keterangan sah PUBG Mobile Indonesia, Minggu, 20 Juni 2021, Tunggal Mode baru saja sudah digelar yang mempertandingkan lebih dari 15 ribu pengikut dari 34 wilayah di seluruh Indonesia.

Kualifikasi final Solo Mode PMNC telah resmi selesai pada 13 Mei lalu yang menjadikan tim Papua Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Bangka Belitung, dan Jambi sebagai enam tim terbaik yang lolos menuju ke level selanjutnya, yaitu babak playoff.

About the author