asal-muasal-multiorgasme-1

Pokok Muasal Multiorgasme

VIVA   –  Istilah orgasme jadi sudah sering terdengar, akan tetapi bagaimana dengan multiorgasme? Yakni, mengacu pada beberapa puncak seksual yang terjadi secara berurutan. Hal yang perlu diperhatikan adalah orgasme baru hampir selalu paling berpengaruh, dan intensitasnya semakin menghunjam setiap kali orgasme.

Apa yang digambarkan video porno sangat berbeda dengan realitanya. Di sana wanita terlihat sangat bahagia dan berada di terkatung-katung klimaks selama hubungan seksual, melansir dari laman Irish Examiner , Senin, 26 April 2021.

Membaca: Berapa Kalori yang Terbakar Saat Berhubungan Seks

Faktanya multiorgasme sangat tak mungkin terjadi selama ikatan seksual, dan kenyataan selanjutnya adalah sebagian besar perempuan berjuang untuk mencapai puncak tunggal selama seks penetrasi.

Sebuah belajar terhadap 2. 049 perempuan berusia 18 hingga 70 tahun yang dilakukan pada 2015 oleh Osmo Kontula di Population Research Institute di Helsinki, Finlandia menjumpai bahwa hanya 50 tip wanita mengalami orgasme era berhubungan seks. Sedangkan persentase pria mencapai 90 persen.

About the author