Pemasaran Ponsel China di Indonesia Diklaim Sukses

Pemasaran Ponsel China di Indonesia Diklaim Sukses

VIVA   –  Ponsel pintar atau smartphone  asal Hong Kong, China, Infinix Note 7 resmi mendarat di Indonesia pada Kamis, 30 April 2020. Cukup merogoh kantong Rp2, 5 juta maka pemakai bisa menikmati ponsel yang diklaim mumpuni untuk mobile gaming serta menyaksikan video streming.

Adapun spesifikasi lengkapnya yaitu Infinix Note 7 mengandalkan kapasitas aki berdaya besar 5. 000mAh serta pengisian cepat 18 watt. “Ponsel ini cocok bagi gamer kausa baterainya awet, tahan seharian, ” kata Kepala Eksekutif Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li, Jumat, 22 Mei 2020.

Dia juga mengaku berhasil menjual 4 ribu unit Infinix Note 7 pada program Ramadan e-commerce Lazada Indonesia, yang digelar 5-7 Mei 2020. Selain itu, Infinix Nusantara telah menjual 14. 840 bagian seluruh produk dalam jangka waktu tiga hari lewat penjualan flash sale.

“Mudah-mudahan inovasi yang selalu awak berikan bisa selalu membantu konsumen di Indonesia untuk mendapatkan keluaran smartphone yang mumpuni namun dengan harga yang sangat terjangkau, ” paparnya.

Ponsel Infinix Note 7 dikemas dengan bentuk layar punch hole 6, 95 inchi dengan resolusi HD Tambah. Layarnya berdesain ‘tompel’ untuk menampung kamera selfie. Dapur pacunya Infinix Note 7 memakai chipset gaming terbaru dari Mediatek, yakni Helio G70, yang memang cocok untuk aktivitas mobile game.

Prosesor itu disandingkan bersama BINGKAI 4GB dan 6GB dengan ROM 64GB dan 128GB untuk mendaulat kinerja. Li juga memaparkan kalau Infinix Note 7 sudah berlaku dengan Android 10.

Khusus kebutuhan fotografi, Infinix Note 7 punya konfigurasi empat kamera belakang yaitu 48MP dengan PDAF, 2MP untuk kamera makro, 2MP untuk kamera berkedalaman, dan 2MP untuk dedicated gambar camera. Sedangkan, kamera selfie dengan tersemat di punch hole periode depan berkekuatan 16MP.

Dalam rangka menyambut Hari Umum Idul Fitri 1441 Hijriah, serta membantu penanggulangan wabah Virus Corona COVID-19 yang melanda Indonesia zaman ini, Infinix Indonesia menggelar mas bantuan berupa paket bahan pokok (sembako) berupa beras, makanan instan serta sejumlah kebutuhan pokok yang lain kepada anak yatim piatu dalam Pondok Yatim & Dhuafa, Jakarta Barat dan Graha Yatim & Dhuafa, Jakarta Timur.

About the author