Pejabat Teknologi Ditangkap karena Pakai Kedok dari Pakaian Dalam

Pejabat Teknologi Ditangkap karena Pakai Kedok dari Pakaian Dalam

Miliarder John McAfee baru selalu mengabarkan bahwa ia ditangkap di Norwegia karena menggunakan thong ataupun pakaian dalam wanita sebagai masker. Miliarder teknologi itu berencana menghadiri “Red Scarf Society” di Munich, Jerman, tetapi kemudian membatalkan pertemuan itu. Ia mengabarkan penahanan tersebut melalui Twitter dan mengejek sistem virus corona di sana.

“Saya ditahan di Norwegia. Masalah sepele tapi menunggu beaurokrat tingkat tinggi datang, ” tulisnya di Twitter,   dikutip Kamis 13 Agustus 2020.

Janice Dyson, sang istri lalu mengambil alih akun Twitternya buat menjelaskan situasi yang tengah berlaku oleh McAfee. Sesudahnya, pendiri McAfee ini mengatakan dia dibebaskan setelah 14 jam di penjara dan kemudian pergi ke Belarus.

McAfee ialah pendiri McAfee LLC dan kira-kira bisnis lainnya. Ia telah bertemu penegakan hukum di berbagai negeri pada beberapa kesempatan.

Lihat Juga

Ia bahkan dicari dalam Amerika Serikat sebagai penjahat karena pembunuhan, pencucian uang, dan penggelapan pajak. Namun, ia juga sudah memutuskan untuk mencalonkan diri dalam pemilihan presiden 2020 untuk Kelompok Libertarian AS.

Baca juga:   Helio P35, Otaknya Realme C12 yang Juga Dipakai Xiaomi

Lihat artikel asli

About the author