Nilai Oppo Reno 4F Beda Tipis Sama Reno 4

VIVA   –  Oppo Reno 4F resmi mendarat dalam Indonesia yang dibanderol seharga Rp4, 3 juta pada Senin malam, 12 Oktober 2020. Harga tersebut jauh di bawah Oppo Reno 4 Pro yang Rp8 jutaan untuk RAM 8GB dan ROM 256GB, serta Oppo Reno 4 dengan RAM yang sama akan tetapi ROM 128GB senilai Rp5 jutaan.

Pengguna atau konsumen sudah bisa melakukan pre-order tiba 12 sampai 16 Oktober 2020 di laman store. oppo. com/id . Oppo Reno 4F akan dijual perdana dengan umum pada 17 Oktober mendatang.

Baca: Siap-siap, Banyak Ponsel Baru Meluncur Pekan Ini

Oppo Reno 4F hadir dengan layar berukuran 6, 43 inchi FHD Plus Super Amoled. Display-nya juga mendukung refresh rate 60Hz serta memiliki rasio screen-to-body nya 90, 7 persen. Pola layarnya menggunakan dual-punch hole secara diameter berukuran 3, 7 mm.

Diisi oleh besar kamera depan dengan konfigurasi 16MP (main camera) + 2MP (depth), keduanya mendukung hasil foto bokeh. Sementara itu Oppo menyiapkan empat kamera belakang yang memiliki susunan 48MP + 8MP + 2MP + 2MP.

Oppo Reno 4F juga memiliki sebesar fitur misalnya AI Color Potrait, AI Super Clear Potrait, serta AI Night Flare Potrait. Perkara dapur pacu, ponsel menengah itu diperkuat prosesor Helio P95 dan RAM 8GB dan ROM 128GB. Tapi, Oppo Reno 4F memiliki tambahan MicroSD sehingga ruang sejarah internalnya bisa mencapai 512GB.

Menangkap juga: Kagetnya Lihat Harga Oppo Reno 4 Pro

Dari sisi baterai, hp ini menggunakan 4. 000mAh mengikuti didukung 18 Watt Fast Charging. Oppo Reno 4F memiliki sebesar fitur untuk penggunaan baterai. Salah satunya Super Power Saving Mode yang akan mengoptimalkan penggunaan gaya 5 persen dengan mengubah adang-adang menjadi putih dan hitam.

Selain itu, Oppo Reno 4F hanya menjalankan enam pelaksanaan yang sudah ditentukan sebelumnya. Hp ini juga menggunakan in-Display fingerprint dan hanya menyediakan dua warna, yakni Matte Black dan Mettalic White.

Tidak cuma Oppo Reno 4F, setidaknya tersedia tiga perusahaan yang kabarnya jadi meluncurkan produk ponsel terbarunya pasar ini, berdasarkan catatan VIVA Tekno . Ketiganya adalah iPhone 12 dari Apple, Realme C17 dan 7 Pro, serta Xiaomi Poco X3.

About the author