Mulai Menabung, iPhone 12 Meluncur Pendek Lagi

Mulai Menabung, iPhone 12 Meluncur Pendek Lagi

VIVA   –  Apple  disebutkan, hendak merilis iPhone 12 pada Oktober 2020 mendatang. Hal tersebut dikaitkan dengan produksi ponsel tersebut bulan depan.

Menurut suatu laporan dari Digitimes , yang dikutip laman Digital Trends , Rabu, 3 Juni 2020, produksi gaya iPhone 12 dengan layar 6, 1 inci akan dimulai di bulan Juli dan Agustus. Waktu produksi ini lebih lambat dibanding produk sebelumnya yang dimulai kira-kira bulan Juni.

Baca juga:   Aplikasi Anti China Merajai Google Playstore

Jika hal tersebut benar, maka Apple tidak bisa melakukan peluncuran serupa biasa di bulan September. Prospek,   iPhone generasi terbaru mau hadir sebulan kemudian.

Model 6, 1 inci yakni iPhone 12 Max dan iPhone 12 Pro akan jadi iPhone pertama yang masuk pabrik. Tetapi, dikabarkan model baru dengan patokan layar berbeda menyusul.

Kedua ponsel itu diproduksi bertambah awal, karena menggunakan sistem singgung yang berbeda dari model yang lain, yaitu iPhone 12 dengan layar 5, 4 inci dan 6, 7 inci untuk iPhone 12 Pro Max.

Namun, isu soal teks peluncuran iPhone terbaru itu benar sudah beredar sejak lama. Analis, Ming-Chi Kuo mengatakan jika Apple akan mulai menjual ponsel barunya pada Oktober.

Sebesar rumor mengklaim, jika Apple sedangkan mempertimbangkan perilisan iPhone 12 ditunda hingga tahun depan.

Kemungkinan lainnya, Apple akan merilis dua model produk iPhone di tahun yang sama. Sebelumnya di September 2017, iPhone 8 serta iPhone 8 Plus diluncurkan serta disusu iPhone X pada November. Apple pun hingga sekarang belum berbicara, kapan perusahaan akan merilis jajaran iPhone terbarunya.

About the author