MPL Season 6: Aura Fire Berjaya Pakai Wanwan, Evos Legends Terang

MPL Season 6: Aura Fire Berjaya Pakai Wanwan, Evos Legends Terang

VIVA   –  Dua pertandingan MPL season 6 berlangsung pada hari pertama pekan keempat, Jumat 4 September 2020. Pertama ada pertandingan antara Aura Fire versus Geek Fam. Kemudian pada musabaqah kedua ada Evos Legends anti Alter Ego.

Persaingan langsung berjalan sengit di game pertama. Aura Fire dan Geek Fam berduel ketat. Bahkan, belum ada satu pun hero yang kill hingga menit keenam.

Barulah berjalan memasuki menit ketujuh, Aura Fire unggul dengan meraih dua kill. Sementara, Geek Fam baru mencatatkan satu kill.

Aura Fire makin mengganas memasuki menit ke-12. Kemampuan mereka dalam mengurung Geek Fam membuat lawannya kesulitan keluar dari tekanan. Aura Fire sudah mencatatkan enam kill.

Menit demi menit berlaku, Aura Fire makin tak macet. Mereka pun meraih kemenangan di game pertama setelah unggul 21 kill berbanding 9 kill milik Geek Fam.

Game pertama menghabiskan waktu 21 menit. Vanss dari Aura Fire menjelma MVP setelah mencatatkan enam kill dan 11 assists tanpa kematian dengan menggunakan hero Wanwan bagian marksman.

Tertinggal di game pertama mendirikan Geek Fam coba membalas pada game kedua. Setidaknya, mereka berniat bisa memperpanjang nafas hingga game ketiga.

Awalnya, angin berhembus ke arah Geek Fam. Belum genap dua menit, sudah satu hero di-kill oleh Geek Fam.

Dominasi Geek Fam terus berlanjut. Mereka telah 4 kali kill berbanding satu kill milik Aura Fire.

Perlahan, Aura Fire muncul. Mereka berbalik unggul enam kill, sementara Geek Fam masih empat kill.

Duel semakin sengit memasuki menit 10. Geek Fam kembali mengatur strategi serta berbalik unggul soal meng-kill melayani, 14 berbanding 11.

Entah apa yang terjadi secara Geek Fam, penampilan mereka balik menurun memasuki menit 15. Memberi peluang bagi Aura Fire untuk bangkit dan membalas. Kedua awak sama-sama 14 kill.

Setelahnya, penampilan Aura Fire kian beringas dan mengakhiri duel dalam menit 19. Mereka unggul 19 kill berbanding 14 kill milik Geek Fam. Aura Fire memberhentikan duel dengan skor 2-0.

Vanss dari tim Aura Fire lagi-lagi jadi MVP pada game kedua dengan catatan tujuh kill, dua kali terkena kill, dan sembilan assists menggunakan hero Yi Sun-shin kategori assassin.

Sempat Tertinggal, Evos Akhiri dengan Kemenangan

Duel dua tim papan atas hadir saat Alter Ego berhadapan dengan Evos Legends. Di awal, Alter Ego sempat menekan. Namun, Evos langsung berbalik menggenjot dan membantai Alter Ego dengan unggul tujuh kill berbanding mulia kill. Padahal, duel belum genap berjalan empat menit.

Perlahan, Alter Ego coba meningkatkan perlawanan. Memasuki menit ketujuh, mereka mengejar dengan raihan enam kill berbanding 10 kill milik Evos.

Alter Ego semakin meningkatkan serangan saat memasuki menit ke-10. Mereka bahkan menyamai total kill Evos dengan 15-15.

Beradu kedua tim ini berjalan betul ketat dan berskill tinggi. Akan tetapi, pada akhirnya Alter Ego dapat menyudahi game pertama setelah berdampak selama hampir 18 menit.

Alter Ego mencatatkan 23 kill. Sementara Evos menorehkan 18 kill. Pai dari Alter Ego menjadi MVP dengan raihan enam kill, dua kematian, dan sembilan assists menggunakan hero Khaleed dengan kategori fighter.

Sederhana di game pertama membuat Evos tampil menggila di awal game kedua. Baru berjalan tujuh menit, Evos sudah unggul kill 6-1.

Ketika sedang lupa menyerang, tiba-tiba saja terjadi kesalahan teknis. Jeda duel berlangsung lulus lama.

Setelah dilanjutkan kembali, Evos masih terus meneruskan dominasinya. Mereka terus mendesak Alter Ego hingga tak bisa berkutik. Puncaknya, Evos menutup game kedua dengan torehan 21 kill berbanding 15 kill yang diraih Alter Ego.

Pertarungan berjalan selama hampir 19 menit. Rekt dari Evos jadi MVP dalam game kedua dengan torehan 4 kill, dua kematian, dan 16 assists menggunakan hero Angela kategori support.

Skor imbang membuat game ketiga semakin mengakui untuk disaksikan. Evos dan Alter Ego bertarung sangat ketat perlu meruntuhkan pertahanan lawan.

Kedua tim menjaga dengan molek para heronya di game ke-3 agar tak mudah mati. Sehingga sangat sedikit kill yang tercipta.

Evos berhasil membuktikan kekuatannya di game ketiga tersebut dengan torehan kill delapan. Tengah Alter Ego hanya mencatatkan tiga kill. Duel pun dimenangkan oleh Evos dalam tempo 13 menit.

Wannn dari Evos jadi MVP di game ketiga. Dia menorehkan dua kill, lima assists, dan tanpa sekali kendati mati.

About the author