milenial-indonesia-doyan-investasi-kripto-tapi-jangan-gegabah-1

Milenial Indonesia Doyan Investasi Kripto, tapi Jangan Gegabah

VIVA   –  Kelanjutan teknologi telah melahirkan cryptocurrency sebagai mata uang dan aset kripto yang akan semakin berkembang di masa mendatang. Adapun nilai transaksi cryptocurrency di Indonesia sudah mencapai Rp370 triliun secara jumlah pelanggan sebanyak enam, 4 juta orang.

Saat ini, mata uang kripto menjadi kondang di kalangan generasi milenial Indonesia. Dalam sebuah inspeksi yang dilakukan Populix, maklumat riset pasar yang menjadi rujukan pelaku usaha di dalam mencari tahu kebutuhan rekan di Tanah Air, menyebutkan 7 dari 10 karakter sudah pernah mendengar mengenai cryptocurrency .

Hasil survei tersebut juga membaca bahwa mayoritas yang sudah pernah mendengar tentang cryptocurrency adalah generasi milenial berumur 25-30 tahun yang merupakan masyarakat kelas menengah ( middle class ) dan atas ( upper class ).

Dalam tengah populernya investasi timbil uang kripto di kalangan milenial, Co-Founder Zipmex Nusantara Raymond Sutanto mengingatkan tersedia beberapa hal yang kudu diperhatikan, kala berbincang secara VIVA Tekno .

Menurutnya, ada banyak aplikasi penyedia layanan investasi kripto dengan bisa digunakan. Selain itu, semakin banyak aset yang selalu terdaftar untuk bisa dibeli oleh pedagang atau trader pemula.

About the author