Kulak Produk Apple Kini Tak Menetapkan Antre di Kasir

VIVA   – Antrean panjang kerap muncul saat Apple meluncurkan produk baru. Meski banderolnya tidak murah, namun  smartphone   dan berbagai perangkat lainnya yang dihadirkan langsung diserbu oleh konsumen.

Namun, kamu tidak perlu khawatir sebab saat ini ada gerai  Apple Premium and  Authorized Seller  dengan hadir di Indonesia dan menganjurkan cara baru untuk berbelanja.

Gerai Digimap milik  PT Mitra Adiperkasa Tbk tersebut tersedia di  Grand Indonesia Mall, East Mall, Lantai 1. Tempatnya pas luas, sehingga pengunjung tetap bisa menjaga protokol kesehatan dan tak perlu khawatir berdesakan.

Head of Marketing Digimap,   Farah Fausa Winarsih mengatakan bahwa ada konsep mutakhir yang ditawarkan oleh gerai resmi Apple tersebut.

Baca juga:   Mau Pakai VPN yang Aman, Ini Tipsnya

“Pelanggan mampu melakukan pembayaran tanpa harus mengantre di meja kasir. Gerai tersebut akan memberikan pengalaman lebih elok dalam berinteraksi dengan staf dalam gerai, untuk menyelesaikan pembelian
mereka, ” ujarnya melalui petunjuk resmi, dikutip Sabtu 24 Oktober 2020.

Farah juga menjelaskan, konsep itu sebelumnya sudah diterapkan di segenap gerai resmi Apple di seluruh dunia. Jadi, konsumen bisa menikmati pengalaman berbelanja yang sama.

Selain memberikan loyalty reward point kepada pelanggan MAP Club yang berbelanja di gerai baru itu, Digimap juga menawarkan pelanggan yang peduli akan lingkungan.

Pilihan diberikan untuk menerima faktur pembelian melalui email, sebagai ganti faktur fisik. Cara ini hendak menghemat pemakaian kertas.

About the author