Kulak Ponsel Samsung di Toko Resmi, Siap-siap Antre

VIVA   –  Indonesia berangkat masuk ke era new normal . Termasuk Jakarta, yang akan menjalankan PSBB transisi dengan pelonggaran untuk beberapa kegiatan.

Menyambut era tersebut, Samsung juga akan menjalankan sebanyak protokol pada toko-toko retailnya. Product Marketing Manager Samsung Electronics Nusantara, Irfan Rinaldi menyebutkan  bahwa semesta pihak yang datang ke gardu diawasi kesehatannya,   termasuk para pegawai dan juga pengunjung.

Baca juga:   Telkom Siap Buka Blokir Netflix Akhir Tahun Ini

“Misalnya mall mulai dibuka, kami akan memberikan protokol yang benar-benar menjamin kalau konsumen yang datang ke gardu itu. Dari segi kesehatan dijaga, ” ujarnya melalui konferensi pers virtual, dikutip Jumat 5 Juni 2020.

Salah satunya adalah membatasi konsumen yang datang ke toko agar tidak ramai. Selain itu, mewajibkan menggunakan masker , menyediakan hand sanitizer serta pengetesan suhu tubuh.

Protokol physical distancing juga hendak diterapkan di toko Samsung, termasuk saat melakukan unboxing produk akan bentrok antara pegawai dan konsumennya.

“Mudah-mudah adat ini bisa memberikan peace of mind bagi teman-teman yang memang prefer bayaran di retail. Belanja online bisa di official store   dan marketplace , ” kata tempat.

Irfan menyebutkan, tersedia pegawai maupun pemilik toko yang siap melayani konsultasi soal buatan dari konsumen. Namun untuk konsumen yang masih enggan mengunjungi toko retail, Samsung juga menyediakan diskusi secara virtual.

“Di store kan ada orang-orang promosi Samsung atau owner toko yang suka menyampaikan perbandingan. Misalnya hal itu enggak bisa, kami sebenarnya ada virtual consultant, bisa live chat juga di danau, ” tuturnya.

About the author