Jangan Cari Disney Plus di Maxstream

VIVA   –  Disney+ segera hadir di Indonesia pada 5 September 2020. Telkomsel  juga telah mengeluarkan paket langganan untuk platform itu.

Telkomsel juga memiliki platform Maxstream, yang merupakan market place buat video-on-demand . Kurang penyedia layanan seperti Viu dan Iflix, kontennya bisa dinikmati di platform itu.

Baca juga:   Daftar Kehormatan Realme Akhir Pekan Ini, Tiga Ponsel Turun Harga

Saat ditanya apakah Disney+ akan memiliki rancangan yang sama seperti platform asing di Maxstream, GM Video & Partnership Telkomsel, Luthfi C  Wibisono mengatakan ada sedikit perbedaan.

“Bukan directly di Maxstream, tapi pelanggan harus punya aplikasi Disney+, ” kata dia di Jakarta, dikutip Jumat 28 Agustus 2020.

Luthfi menyatakan, bagian Disney+ akan berbeda dengan Maxstream. Misalnya saja, Telkomsel baru sekadar meluncurkan paket Langganan Rp39 ribu per bulan dan Rp119 seperseribu untuk per tahun.

Sebelum perilisan resminya 5 September nanti, Telkomsel juga meluncurkan harga spesial pre-launch . Harganya ada Rp15 ribu untuk satu bulan dengan kuota data 3GB dan 30GB kuota tambahan pada bulan perdana, serta  Rp30 ribu selama 3 bulan (Kuota 3GB per bulannya dan 30GB  kuota tambahan di bulan pertama).

“Paketnya beda, tapi kuotanya sama. Konsumen yang punya kuota Maxstream akan bisa menikmati semua yang tersedia di Disney+, sebaliknya juga Catu yang ada di Disney+ terbuka mau dipakai tayangan apa pula di Maxstream dan mitra  seperti Viu, Iflix dan lain-lain, ” ungkap Luthfi.

Disney+ nantinya bisa diakses melalui situs resmi, smartphone baik Android dan iOS, serta TV yang menggunakan pola operasi, misalnya Android TV serta Fire TV Stick.

About the author