Instagram Tumbang Lagi?

Instagram Tumbang Lagi?

VIVA   – Para pemakai Instagram pada malam hari ini, Rabu 26 Agustus 2020 memprotes tidak bisa melihat unggahan terbaru di  feed   mereka. Beberapa mengatakan, mereka tak memiliki masalah jaringan karena bisa membuka aplikasi lainnya.

Kabar mengenai tumbangnya akses Instagram ini ramai dipertanyakan di Twitter. Warganet dari berbagai belahan dunia menanyakan, apakah benar Instagram tak bisa diakses.

Bagian Instagram sendiri hingga saat tersebut belum memberikan keterangan apa-apa di akun resmi Twitter mereka. Tapi, beberapa tagar #instagramdown mulai dimanfaatkan oleh mereka yang mengalami kesulitan akses.

Namun, berdasarkan penelusuran  VIVA Tekno   di laman  Down Detector , sebanyak 156 orang melaporkan ada urusan dengan akun Instagram mereka.

Pada pukul 21. 00 malam ini, laporan masih langsung bertambah. Bahkan, beberapa sudah sejak siang tadi mengalami gangguan di dalam akun mereka dan melaporkannya pada media sosial lain.

Sebanyak 82 persen laporan yang masuk mengatakan, bahwa mereka menemui masalah pada  news feed . Sedangkan yang tidak mampu mengakses  Stories   sebanyak 10 persen saja.

Baca juga:   NASA Dibobol China

About the author