instagram-minta-tanggal-ulang-tahun-kamu-1

Instagram Minta Tanggal Ulang Tarikh Kamu

VIVA   –  Instagram akan mewajibkan pemakai untuk mengonfirmasi tanggal ulang tahun mereka sebagai periode dari upaya menciptakan sifat keamanan baru bagi tingkatan muda. Mengutip situs Techcrunch , Selasa, 31 Agustus 2021, Instagram telah mengeksplorasi pembuatan praktik versi anak-anak di lembah 13 tahun.

Namun, anggota parlemen Amerika Serikat (AS) mendesak buat membatalkan rencana tersebut sebab Facebook, pemilik Instagram, mempunyai catatan serius karena dianggap gagal melindungi anak-anak pada platform mereka.

Instagram mengaku akan memakai informasi tanggal ulang tarikh tersebut untuk memastikan penggunaan mereka memberikan pengalaman dengan tepat sesuai usia pengguna. Bulan lalu, Instagram mengatakan bahwa akun milik pemakai di bawah 16 tarikh akan langsung disetel jadi akun pribadi saat prima kali bergabung.

Kemudian, Instagram akan menanyakan ulang tarikh pengguna saat membuka pelaksanaan dan menampilkan beberapa pop-up jika tidak memasukkan tanggal lahir. Pada saat tertentu, pengguna juga diminta untuk mengonfirmasi tanggal lahir itu untuk terus menggunakan Instagram.

About the author