google-pixel-5-vs-samsung-galaxy-s20-fe-premium-tapi-terjangkau-1

Google Pixel 5 vs Samsung Galaxy S20 FE, Premium tapi Terjangkau

VIVA   –  Pada akhir tarikh lalu, Google dan Samsung merilis smartphone ponsel berpengetahuan harga terjangkau, yaitu Pixel 5 dan Galaxy S20 FE. Keduanya berusaha cepat memodifikasi perangkat agar pasti terlihat premium meski memiliki harga menengah. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari kedudukan Techradar , Selasa, 27 Juli 2021.

Desain

Google Pixel 5 dan Samsung Galaxy S20 FE menganjurkan wawasan menarik tentang cara mereka mencapai titik kehormatan yang agresif sambil tentu mempertahankan kemiripan dengan perangkat kualitas premium.

Pixel 5 tidak terlihat atau terasa seperti sesuatu yang luar biasa, dengan layar datar dan konstruksi yang awalnya tampak terbuat dari semacam plastik. Akan tetapi sebenarnya perangkat memiliki bodi logam dengan hasil simpulan matte.

Sementara Galaxy S20 FE beberapa materialnya adalah plastik. Samsung telah menggunakan bahan dengan disebut ‘Glasstic’ untuk periode belakang ponselnya, meskipun bingkainya dibuat dari aluminium padat.

Pixel 5 merupakan ponsel yang lebih kecil dengan ukuran 144, 7 x 70, 4 x 8 mm, dan mengandung hanya 151 gram. Sebaliknya, Galaxy S20 FE berukuran 159, 8 x 74, 5 x 8, 4 mm yang relatif gede dengan berat 190 rencana.

Kedua ponsel mempunyai sertifikasi peringkat IP68 yang mengesahkan tingkat debu dan padat air yang tinggi. Laksana Google Pixel 5, Samsung Galaxy S20 FE mempunyai layar datar. Tapi, Samsung memiliki kamera selfie punch-hole di tengah atas adang-adang, bukan di samping.

Ponsel keluaran Korea Selatan itu telah memakai sensor sidik jari di layar, sementara Google sudah melengkapi ponselnya dengan pemeriksaan sidik jari kuno yang dipasang di sisi dapur.

About the author