mudah-ini-3-cara-update-play-store-versi-terbaru-2021-1

Gampang, Ini 3 Cara Update Play Store Versi Terbaru 2021

VIVA   –  Google secara rutin memperbaharui Play Store untuk menghapus bug dan menambah fitur-fitur baru. Lantas, bagaimana cara update Play Store ragam terbaru?

Google Play Store versi terbaru sendiri sebenarnya akan dengan otomatis terinstal pada hp kamu. Namun, jika ternyata aplikasinya belum juga terinstal otomatis, ada beberapa jalan update Play Store versi terbaru yang bisa kamu coba.

Memiliki aplikasi Google Play Store versi yang terbaru kerap kali dinanti oleh para pengguna Android karena alasan yang bermacam-macam, seperti sebab versi yang lama sudah banyak bug , atau sekadar ingin menggunakan tampilan barunya.

Apapun alasannya, kamu bisa meng-update sendiri aplikasi Google Play Store di ponsel awak tanpa harus menunggu ia terupdate secara otomatis. Dikutip dari Gadgets To Use, berikut ini 3 jalan update Play Store ragam terbaru secara manual dengan bisa kamu coba!

1. Update melalaikan Settings di Google Play Store

Jalan paling sederhana yang bisa kamu coba untuk menginstal Google Play Store merupakan melalui Settings di Om google Play Store. Untuk melakukannya, ikuti langkah di lembah ini.

  • Buka aplikasi Google Play Store di ponsel Android kamu.
  • Buka menu di aplikasi, lalu pilih ‘Settings’.
  • Di bagian ‘Settings’, pilih preferensi ‘About’.
  • Lalu, pilih preferensi ‘Play Store version’.

About the author