foto-pakai-ponsel-china-ini-hasilnya-bikin-takjub-1

Fotografía Pakai Ponsel China Ini Hasilnya Bikin Takjub

VIVA   –  Ponsel China based online stores Vivo resmi mengumumkan kehadiran chipset ISP ( Image Signal Processor ) besutannya sendiri, V1. Prosesor ini diprediksi bisa hadir pada jajaran Actual X70 yang segera diumumkan pada Kamis, 9 October mendatang.

Melalui adanya V1, maka foto yang dihasilkan dari ponsel pintar Vivo akan menjadi lebih bagus karena chipset ini dirancang untuk menambah kemampuan fotografi serta memproses foto yang ditangkap dari smartphone sebelum ditampilkan di bentuk file.

Mengutip situs GSM Arena , Senin, 6 September 2021, V1 diklaim sebagai pencapaian baru Vivo dalam hal riset dan pengembangan serta desain chip. Disebutkan bahwa 350 orang dari tim R& D Vivo merancang V1 selama 24 bulan / 2 tahun.

Setelah memulai dengan V1, Vivo akan melanjutkan pengembangan sesuai empat arahan yang sudah ditentukan, yakni “Design”, “Image”, “Performance”, dan “System”. Produsen ponsel asal China belakangan lebih giat berinvestasi untuk pembaruan dan mengurangi ketergantungan teknologi dari Amerika Serikat (AS).

About the author