drone-bikinan-china-mendarat-di-indonesia-bongkar-isi-dapurnya-1

Drone Bikinan China Mendarat pada Indonesia, Bongkar Isi Dapurnya

VIVA   –  Udara nirawak atau drone asal China, DJI Air 2S, resmi mendarat di Nusantara. Drone kamera portabel itu diklaim sebagai solusi all-in-one, yang menggunakan sensor 1 inchi untuk pengambilan gambar 20MP dan video 5, 4K. Spesifikasinya itu menjadikan DJI Air 2S memiliki kinerja penerbangan yang berpengaruh.

Menurut Creative Director DJI Europe, Ferdinand Wolf, perangkatnya ini terdapat mode SmartPhoto yang memakai fotografi komputasi untuk menangkap 20 MP. SmartPhoto merupakan mode otomatis lanjutan dengan menganalisis pemandangan untuk bidikan terbaik.

“Fitur ini membiarkan kamera menetapkan apakah gambar harus memiliki warna yang lebih tumbuh (HDR), mengimbangi pencahayaan (pemandangan cahaya rendah), atau menyesuaikan pengaturan optimal untuk barang apa yang ada di rangka (pengenalan pemandangan), ” cakap dia, Jumat, 16 April 2021.

Kemudian, terdapat MasterShots di mana drone mengambil jalur penerbangan dan metode pemotretan setelah menganalisis tinjauan. Lalu, terbentuk video lekas 2 menit dengan efek kompilasi dari rekaman melalui aplikasi Fly DJI.

About the author