Disney Plus Mau Bikin Kejutan untuk Indonesia, Netizen 'Tembak' Harga

Disney Plus Mau Bikin Kejutan untuk Indonesia, Netizen ‘Tembak’ Harga

VIVA   –  Teka-teki kapan Indonesia bisa mengakses Disney Plus sedikit terjawab. Maklumat video-on-demand itu siap menyapa pemakai di Tanah Air pada 5 September 2020. Kepastian itu tampak dari akun Twitter @DisneyPlusID, sesuai dikutip VIVA Tekno , Senin, 10 Agustus 2020.

“Apakah kalian telah siap, Indonesia? Mulai streaming agenda 5 September 2020, ” tulis akun itu. Tweet tersebut telah diunggah sejak 5 Agustus cerai-berai. Pantauan VIVA Tekno , cuitan soal Disney+ ini sudah disukai lebih dari 4, 1 ribuan dan di- retweet 3. 480 kali.

Netizen kendati sudah tidak sabar dan mengirimkan kegembiraannya kehadiran satu lagi pemain platform video streaming itu. Namun, beberapa dari mereka masih menduduki harga langganan serta mengaku semakin banyak pengeluaran mereka untuk penggunaan sejenis ditambah kehadiran Disney Berlebih.

Pada akun Twitter yang sama juga dinyatakan hendak menggelar acara bernama Disney Plus Hotstar Grandfest di Facebook Live Senin sore nanti. Persiapan Disney+ masuk ke Indonesia dan selalu Asia Tenggara sudah terlihat semenjak beberapa waktu lalu.

Mereka sudah menggelar sejumlah lowongan di berbagai status di kawasan ini. Dari laman resmi Disney Career, mereka menelungkupkan lowongan kerja untuk posisi Manager-Retention & Lifecycle untuk operasional Nusantara.

Taktik kreatif

Dalam keterangannya disebutkan bila orang yang mendapatkan pekerjaan tersebut bertugas untuk mengidentifikasi kelompok konsumen dan individu dari sejumlah tahap. Selain itu juga memvalidasi kebutuhan dan rekomendasi dari para pelanggan.

Orang tersebut juga bertugas untuk mengetes, menganalisa serta mengoptimalkan target, serta taktik kreatif untuk memperdalam keterlibatan pengguna di Disney Plus.

Selain itu, Disney+ juga mencari Senior Manager/Manager – PR & Communications untuk wilayah Asia Tenggara. Order ini akan berbasis di Singapura dan bertugas untuk mengelola kesan, kredibilitas dan indetitas Disney+ buat pengguna di Asia Tenggara.

Bukan cuma PR Lead, Disney Plus juga membuka lowongan untuk tingkat Asia Tenggara, yaitu Creative Producer, Senior Manager kepala Creative Communications, Senior Manager/Manager awut-awutan Social Media, Director/ Senior Manager – Brand Marketing & Partnership, dan Graphic Designer.

Saat ini Disney+ baru tersedia di sekitar 12 negara, yakni Belanda, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Irlandia, Austria, Italia, Spanyol, dan Swiss.

About the author