Cucu Konglomerat Bidik Pekerja Migran Indonesia di Hong Kong

VIVA   –  Para pekerja Indonesia yang mencari nafkah di Hong Kong kini bisa mengirim uang ke keluarganya dengan lebih barangkali, cepat, dan murah berkah kerja sama strategis jarang perusahaan rintisan teknologi keuangan (startup fintech) Yourpay secara Chandra Remittance.

Menurut Pendiri dan Besar Eksekutif Yourpay, Christilia Widjaja, kerja sama tersebut mau memantapkan misinya untuk menyimpan layanan terbaik bagi pelaku migran Indonesia di asing negeri yang didominasi oleh domestic worker dan low-skilled labor . Ia menyebut pada umumnya para pekerja tersebut menyambut pembayaran secara tunai.

“Dengan kerja serupa ini, maka pekerja migran Indonesia di Hong Kong bisa mengisi saldo Yourpay secara tunai dan real-time melalui semua cabang Chandra Remittance yang tersebar dalam seluruh Hong Kong. Nantinya dana tersebut bisa diambil dengan mudah oleh keluarganya di Indonesia melalui layanan kami, ” ujar tempat, Rabu, 16 Juni 2021.

Christilia menambahkan, keputusan buat menggandeng Chandra Remittance sebab keduanya sama-sama menaruh menggubris yang besar atas kesulitan para pekerja Indonesia di luar negeri dalam menyampaikan uang ke keluarganya.

About the author