covid-19-masih-ganas-transportasi-ini-dipasang-alat-pelacak-gps-1

COVID-19 Masih Ganas, Transportasi Ini Dipasang Alat Pelacak GPS

VIVA   –  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengandalkan sistem pelacakan berbasis GPS milik Fox Logger buat mendukung mobilitas bus madrasah dalam melayani pasien COVID-19. Peran bus sekolah di lingkungan DKI Jakarta saat ini semakin vital karena sejak pandemi perannya multifungsi dalam melayani masyarakat.

Sebut saja membantu mengantisipasi lonjakan penumpang Kereta Landasan kereta api Listrik (KRL) di Stasiun Tanah Abang, Sudirman, Juanda, Manggarai dan Tebet, serupa dari Stasiun Bogor menuju ke lima stasiun di ibu kota.

Lalu, mengevakuasi pasien COVID-19 ke rumah sakit rujukan seperti Rumah Sakit Gawat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, dan selalu sebagai moda angkutan para tenaga kesehatan.

“Dengan keunggulan yang dimiliki GPS Fox Logger, maka kami bakal terus meningkatkan layanan untuk Pemprov DKI Jakarta, terutama di masa pandemi sesuai sekarang. Kami ingin bisa membantu penanganan COVID-19 sebaik mungkin, ” kata Besar Eksekutif Fox Logger Indonesia, Alamsyah Cheung, Kamis, 29 Juli 2021.

About the author