cara-menghilangkan-watermark-filmora-dengan-mudah-1

Cara Menghilangkan Watermark Filmora dengan Mudah

VIVA   –  Cara menghilangkan watermark Filmora mungkin tidak asing bagi seorang editor video. Karena, aplikasi ini tergolong gampang digunakan bahkan untuk pemula dan Filmora juga pas ringan untuk dijalankan di PC apabila dibandingkan dengan aplikasi edit video yang lain seperti Adobe Preimere, Corel Video Studio, atau Sony Vegas.

Selain itu, Filmora juga menunjukkan berbagai fitur menggiurkan dengan sukses membuat setiap orang ingin memilikinya. Tapi sayangnya, dibalik keunggulan yang dimilikinya, Filmora juga memiliki cacat apabila pengguna menginstal secara gratis maka akan muncul watermark dari video dengan diedit.

Zona, lalu bagaimana cara menghilangkan watermark Filmora?

Wondershare Filmora

Wondershare Filmora memiliki beragam kelebihan apabila dibandingkan dengan aplikasi edit video lainnya. Keunggulan tersebut mulai dari penggunaan RAM yang lebih ringan, Filmora menjadi idaman bagi setiap orang yang memiliki PC dengan karakter menengah ke bawah. Selain itu, Filmora juga terhormat user-friendly sehingga banyak direkomendasikan untuk pemula.

Ciri-ciri Filmora Versi Gratis

Hal pertama yang kudu diketahui oleh Anda melanda software Filmora yang terinstal masih versi gratis. Ciri-cirinya adalah terdapat tulisan “UNREGISTERED” yang terletak di ceruk kanan bawah. Artinya software Filmora Anda masih di dalam versi gratis belum terdaftar secara resmi serta masih memakai trial version.

About the author