Banyak Orang Jadi Doyan Karaoke Online Semasa Pandemi

Banyak Orang Jadi Doyan Karaoke Online Semasa Pandemi

VIVA   –  Pandemi COVID-19 melaksanakan masyarakat akhirnya beraktivitas dari rumah praktis membuat ada perubahan corak perilaku. Salah satunya untuk menikmati hiburan. Nah, hiburan yang kerap dilakukan di rumah yaitu berkaraoke online atau menyanyi menggunakan platform.

Perubahan ini selalu yang dirasakan platform Joox. Menurut Head of Marketing and Communications Joox Indonesia, Yuanita Agata, penggunaan internet, khususnya video streaming, memang meningkat selama pandemi.

Baca: Pedagang dan Influencer Sama-sama Untung Lewat Sentuhan Jari

“Salah satu yang menarik dari kita adalah peningkatan dari penggunaan karaoke. Jadi, makin banyak temn-teman Joox yang berkaraoke ria di panti untuk mengisi waktu luang dan rasa jenuh. Peningkatannya sekitar 35 persen untuk karaoke sendiri, ” ujarnya, Kamis, 18 September 2020.

Ia juga membaca fitur ini akan memberikan lirik lagu yang sedang dinyanyikan oleh pengguna. Jadi tak perlu gamang lupa saat sedang melakukan karaoke. Di Joox paling terbaru selalu ada Quick Sing. Yuanita membaca fitur ini hampir mirip laksana karaoke.

“Terbaru punya Quick Sing. Jadi versi singkatnya dari karaoke. Bisa memilih periode dari sebuah lagu, ” ungkapnya. Selain itu, Joox juga mempunyai fitur Live, layanan video streaming yang akan membuat pengguna bisa berinteraksi satu sama lain & musisi untuk berkomunikasi dengan para-para fansnya.

Konten yang ditawarkan ada sebab lokal maupun internasional. Yuanita menuturkan salah satu konten yang dihadirkan adalah konten K-Pop. Tak lama lagi juga akan menghadirkan boyband asal Korea Selatan BTS buat fitur ini. “Yang lagi happening ini adalah BTS. Jadi kita punya I-Land namanya. Tanggal 18 September ini akan ada BTS dan TXT, ” ujar Yuanita.

About the author