Abis Beli 20 Motor, Baim Manusia Borong Handphone Buat Dibagi-bagi

Abis Beli 20 Motor, Baim Manusia Borong Handphone Buat Dibagi-bagi

VIVA   –  Setelah sebelumnya membeli 20 bagian sepeda motor, kali ini bintang film Baim Wong memborong ponsel buat dibagi-bagi pada penonton kanal YouTube. Proses pembeliannya itu direkam langsung di kanal Baim Paula .

Awalnya, Baim mengira jika toko pemasaran ponsel besar sudah mulai tutup karena wabah COVID-19. Dia pun berusaha untuk tetap membeli ponsel dari toko kecil, namun ponsel yang diinginkan tidak ada.

Baca juga:   5 Tahun Lagi Orang Mampu Ngobrol Tanpa Suara

Saat tiba di toko yang lebih tumbuh, dia bertanya soal ketersediaan hp Samsung A10S dan A20S. Personel toko pun mengiyakan ketersediaan besar produk tersebut. Pegawai toko itu menanyakan berapa unit ponsel dengan akan dibeli oleh suami Paula Verhoeven itu.

“Beli semuanya, berapa? ” tanya dia, dikutip Sabtu, 9 Mei 2020.

Baim juga melamar kepada para pegawai toko elektronik itu, soal kesulitan penjualan pada tengah pandemi. Salah satu pegawai mengaku, memang sulit berjualan masa ini.

Lihat Pula

Sesudah semua unit yang akan dibelinya selesai disiapkan, Baim menanyakan kehormatan satu unit setiap ponsel. Samsung Galaxy A10S dibanderol Rp1. 609. 000, sedangkan A20S Rp2, 3 jutaan.

Sebagai informasi, A10S dan A20S diboyong Samsung ke Indonesia tahun lalu. Bunga S di belakang nama seri tersebut, dikatakan Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi sebagai pembeda dan versi pengembangan dari A10 dan A20 yang sudah dirilis sebelumnya.

A10S hadir dengan dual camera belakang 13MP+2MP, serta dibekali kapasitas baterai 4000 mAh. Sedangkan,   A20S memiliki tiga kamera dapur 13MP+8MP+5MP dan 4000 mAh buat baterai.

About the author